Manfaat Buah Semangka

Manfaat Buah Semangka dan Khasiatnya


Lagi musimnya semangka nih, ada beberapa manfaa dari buah plontos ini, termasuk berbagai penyakit yang berbahaya, seperti: kanker, jantung...
silahkan di baca :)

Manfaat buah semangka adalah Dapat membantu proses diet bagi anda yang sedang diet yang khususnya untuk para ladies. Semangka juga merupakan buah yang bebas dari lemak. Kadar gula yang terkandung dalam semangka juga terbatas, namun memiliki kadar air yang melimpah.
Buah plontos ini atau semangka memiliki zat kalium dan kadar air dalam jumah tinggi
Kandungan air dan kalium tersebut dapat menetralisrkan tekanan darah. selain itu manfaat semangka juga dapat memperkuat kinerja jantung dan memperkuat pertahanan tubuh, karena semangka juga mengandung antioksidan dan vitamin C
Banyak orang bilang bahwa semangka mampu melawan penyakit kanker, hal tersebut di karenakan semangka memilki kandungan likopen yang merupakan zat karotenoid. Zat likopen ini sangat kuat untuk melawan penyakit kanker.

Untuk lebih jelas manfaat dan khasiat dari buah plontos ini, adalah sebagai berikut;
  • Manfaat buah semangka dapat memenuhi kebutuhan vitamin C untuk tubuh karena kandungan vitamin c dalam buah semangka tinggi.
  • Manfaat buah semangka baik untuk orang yg memiliki kandngan provitamin A
  • Baik untuk orang yg memiliki kadar kolestrol tinggi karena buah ini dapat mengurangi dan membantu mengeluarkan kadar kolestrol dari tubuh manusia.
  • Sangat baik untuk mencegah dan mengobati penyakit jantung.
  • Untuk anda yg mengalami penyakit jantung, baik untuk menkonsumsi buah semangka ini secara teratur/rutin setiap hari.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog saya dan Berkomentar dengan Sopan :)